Entri Populer

Jumat, 26 November 2010

Bepe Masih Dipercaya Riedl


Riedl ingin mengetahui kualitas El Loco dan Irfan yang baru mengikuti pelatnas.


Pelatih timnas senior Alfred Riedl membantah spekulasi dirinya sudah tidak menaruh kepercayaan kepada striker Bambang Pamungkas yang diturunkan sebagai pemain cadangan dalam dua pertandingan uji coba di Palembang.

Saat menghadapi Timor Leste dan Cina Taipei, Riedl memilih duet Cristian 'El Loco' Gonzales dan Irfan Bachdim sebagai starter. Sedangkan Bepe, sapaan Bambang, diturunkan sebagai cadangan. Dari dua laga itu, El Loco melesakkan tiga gol, Bepe satu gol, dan Irfan tidak melesakkan satupun gol.

Menurut Riedl, hingga kini ia masih menaruh kepercayaan kepada Bepe. Alasannya tidak menurunkan Bepe disebabkan ia ingin melihat kemampuan El Loco dan Irfan yang baru bergabung di pelatnas tahap terakhir.

“Bambang sudah lama main bersama timnas senior, sehingga saya sudah tahu kualitasnya. Makanya, saya lebih memberikan kesempatan kepada Irfan dan Gonzales untuk bisa menunjukkan kualitasnya,” ungkap Riedl.

“Saya sudah komunikasikan masalah ini dengan Bambang. Dia bisa menerima keputusan saya. Bagi saya, semua striker masih punya kesempatan untuk menjadi starter di Piala AFF.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar